Kamis, 12 Januari 2012

kamu berbeda?kenapa enggak?

sttttt.........
jawab dalam hati yaaa... seandainya kamu adalah orang yan sangat berbeda scara fisik maupun intelegensi dengan teman2 kamu? apa yang kamu lakukan?



jangan merenung kaya' foto diatas ya.... 
manusia memang diciptakan berbeda satu dengan lainnya untuk saling melengkapi satu dengan lainnya.....
kita memang gak bisa dipaksa sama, satu pemikiran bahkan satu tujuan dengan teman2 sekitar kita.. ngumpul oke, tapi gak selamnya apa yang diomongin dan diakukan sama temen itu bisa kita lakukan..
melakukan sesuatu hal itu harus dari hati, yang sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran dan hati kamulah yang harus kamu lakukan..bukan mengadopsi suatu keinginan orang lain menjadi keinginan kita juga.. kalo kamu gak mau melakukan, ya jangan dilakukan.. be your self aja.. biar deh dibilang beda, aalkan kita bisa mempertanggungjawabkan perbedaan kita itu..
nngak salah to kalo kita punya pemikiran lain ? yang penting tujuannya baik buat bersama.....
perbedaan itu indah lho.....kayak pelangi...
walupun warnanya beda, tapi bisa menghasilkan suatu keindahan yang luar biasa. sama kaya' kita.....

dan jangan pernah memaksakan keinginan orang lain untuk menyamakan visi misi kita......
sekarang udah gak jaman yang namanya "ngikut"..... gak punya prinsip namanya..
dari prinsip itu yang membedakan kamu sama temen kamu,. pokoknya be your self, jangan pernah mengikuti keinginan orang lain yang gak sesuai dengan hati nuranimu....
salam cihuuyyyyy

kalo percaya,,yakin pasti bisa!!

kita butuh keyakinan dalam melakukan setiap hal......kenapa? karena yang termemori dalam otak kita adalah yang benar2 bisa terjadi nantinya....
kadang ada yang bilang,,,"mimpimu ketinggian"....so??????
malah kalo bisa gantungkan mimpimu setinggi bintang diangaksa... kalo kita yakin dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa, pasti suatu saat impian itu akan jadi kenyataan buat kita nantinya..
jangan pernah patah semangat ya kawan..... semua pasti ada gangguannya.... tapi keep smile.....pasti ada banyak persimpangan yang bisa kita lewati
dream become true,,belive it.....
(tapi mimpinya yang rasional2 aje)...........ketinggian tar jatuhnya malah sakit banget..hahahaa.......
postingan yang geje,, tapi dalem maknanya kalo kita bisa memaknainya sobat...... ^^
salam cihuyyyy

Jumat, 02 Desember 2011

Kampusq dan isinya.....


Hfhfhfhf....
Every day, ketemu temen2 TEKNIK JOSS di kampus tercinta(walaupun blm ber SNI kampusnya)..


Disana cowok disini cowok. Tapi seru sih. Yaah baru kali ini merasakan kerasnya kehidupan dan ternyata fakultas teknik emang beda..bersensasi yang sangat cooollll...
Bangga jadi anak Teknik, walaupun bukan di universitas terkemuka di Indonesia. Jadi anak teknik itu susah lho. Apalagi yang cewek. Kita dituntut buat gak manja, dan harus kuat mental ngadepi dosen yang kadang cuek, temen cowok yang pada gak beres dengan ke-Mahoan mereka(maaf bagi yang tersinggung..hehe).. keren dah pokoknya.
Sensasinya di teknik itu bermacam-macam dan banyak banget pelajaran hidup yang aku dapat....,misalnya nih ya
1.     Ya itu tadi,, temen cowok yang rata2 M..O (hehe becanda)
2.    Tugas yang aje gileee...
Mesti kuat mental dah pokoknya. Ternyata banyak hal yang bisa diambil ,,yakni jadi orang tuh gak boleh gampang ngeluh. Dikit-dikit capek,dikit-dikit pengen bunuh diri..hehehe..alay. tapi senengnya bisa bareng2 ngerjain tugasnya,,,,,sampee pagi.

3.    Jarang mandi
Aku sih jarang,,tapi  banyak jugak dan rata-rata emang jarang mandi.. katanya seh,, Teknik itu Ga mandi...(keren apanya)....hiks.
4.    Kesetiakawanan..
Temen itu adalah saudara terdekatku di kampus. Yang nemeni ketawa bareng, ngerumpi bareng, ngerjain tugas bareng, dan yang selalu traveling GJ tapi seru....(selalu kangen kalian)


Kelupaan....semua ceweknya doyan banget makan... liat deh perubahannya,,setelah minimal 2 semester tubuh cewek-cewek di sini bakal bertambah gendut...yaah rata-rata ceweknya berisi semua,,sehaaaatttt
 


Fiuuhhhf... gak terasa juga sekarang uda semester 5. Udah tua....tapi geje. Kalo lagi umpul ya gini ini deh,,,lupa sama tuanya..
Bergembira bersama ,, lupa akan masalah2 kehidupan...wkwkwkwk
Semoga di sisa masa kuliah kita bakal selau berkesan dan tetap terkenang selamnya. Dan  gak lupa cepet lulus rekk buat yang udah ngebet Nikahan....
Dengerous.......cewek di teknik bisa diitung jari, so ati2 buat yang cowok2...bersaing secara sehat ya guys..hehehe..

the first comment on my blog


Assalamualaikum.......


Welcome to my blog guys.... ^^
My name is Nandika......
(cute girl..(narsis))
Baru saja diriku punya ide buat bikin blog(dah telat ya)...
Cuma pengen nulis apa deh buat share sama temen-temen sekalian aja.....
Masih bingung mau cerita apa aja.....(masih mikir)
N’ express yourself guys....